Jumat, 15 Juni 2012

Penyerahan Rapor dan Kenaikan Kelas

Hari ini adalah Jum'at 15 Juli 2012.
Penyerahan rapor berlangsung hari ini.
Kami sudah selesai melaksanakan ulangan.
Sekarang tinggal menunggu hasilnya.

Semua orang tua murid diundang.
Mama yang mewakili papa untuk menerima rapor saya.
Sebelum penerimaan rapor didahului dengaan rapat.
Rapat dipimpin oleh Bapak Kepala Sekolah.

Bapak Kepala Sekolah sementra memimpin rapat dengan orang tua murid.
Beliau menjelaskan tentang program sekolah.
Juga prestasi yang sudah dicapai oleh siswa.
Program sekolah kedepan juga dijelaskan.

Sesudah itu tibalah pada acara yang ditunggu - tunggu.
Pengumuman ranking tiap - tiap kelas.
Dimulai dari kelas 5 sampai kelas 1.

Orang tua murid mendengarkan penjelasan Bapak Kepala Sekolah mengenai hasil ulangan siswa.
Saat pengumuman untuk kelas 4 saya berdebar - debar.
Bisakah saya dapat rangking yang baik lagi kali ini.
Ranking 1 sudah diumumkan yaitu teman saya Anti.
Berikutnya adalah ranking 2.
Ternyata saya yang meraih ranking 2.

Saya bersyukur walaupun hanya dapat ranking 2.
Yang penting saya sudah berusaha dengan belajar yang giat.
Mama juga senang dengan hasil yang saya dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar