Senin, 27 Juni 2011

ULANG TAHUNKU YANG KE 9

Hari masih pagi tapi saya sudah bangun.
Walau masih dingin saya langsung mandi.
Mama sibuk memasak didapur.
Adikku Ilham masih tidur pulas.

Habis mandi saya ganti baju.
Tapi bukan mau pergi ke sekolah.
Sekarang sedang libur habis penerimaan rapor.
Saya bersama teman - teman naik ke kelas IV.

Tentu saja saya senang.
Tapi hari ini saya lebih senang lagi.
Karena hari ini saya berulang tahun yang ke 9.

Tadi papa sudah mengirim sms selamat ulang tahun buat saya.
Papa sedang bekerja dikapal dan belum bisa pulang.
Saya cukup senang walau papa cuma kirim sms.

Jam 08.00 teman - teman tetangga dekat sudah datang ke rumah.
Memang hanya mereka yang di undang.
Tidak lama kemudian pak Ustad yang di undang Mama sudah datang.
Beliau membacakan doa selamat untuk saya.

Sesudah itu kami makan bersama nasi kuning dan kue yang dimasak mama.
Hanya hidangan seadanya saja.
Tidak ada kue ulang tahun dan pesta yang meriah.
Tapi saya tetap senang dan bahagia.
Sekarang saya sudah 9 tahun.
Saya bukan anak kecil lagi yang hanya tahu merengek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar