Senin, 20 Juni 2011

RANKING SATU

Ulangan untuk kenaikan kelas di sekolah saya sudah selesai dilaksanakan.
Ujian Nasional untuk kelas VI juga sudah selesai.

Hari ini adalah penerimaan rapor.
Untuk kelas VI tentu pengumuman kelulusan.
Semua orang tua murid di undang ke sekolah untuk menerima buku rapor anaknya.

Mama yang datang ke sekolah untuk menerima buku rapor saya.
Bersama Mama saya berangkat ke sekolah.
Masing - masing siswa didampingi orang tuanya.
Ada yang bersama Mamanya, ada juga yang bersama Papanya.

Semua siswa menunggu pengumuman dengan tidak sabar.
Ada juga yang cemas dengan nilai ulangannya.
Jangan - jangan hasilnya jelek dan tidak naik kelas.

Selama ulangan saya dan teman - teman belajar dengan tekun dam giat.
Jadi kami bisa menjawab soal yang diberikan.
Walaupun kami tidak bisa menjawab dengan benar semua.
Tapi kami yakin nilai kami cukup baik.

Sebelum penyerahan rapor di umumkan dulu yang menjadi Juara atau Ranking 1 sampai 3 untuk tiap kelas.
Ternyata saya meraih Ranking 1 dikelas saya yaitu kelas 3.
Juara 2 dan 3 juga berasal dari kelompok belajar saya dan teman - teman.

Tidak percuma kami belajar bersama sebelum dilaksanakan ulangan.
Saya puas dengan nilai yang saya dapat.
Mama juga senang dengan hasil ulangan saya.
Alhamdulillah, saya mengucap syukur dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar