Sabtu, 17 Juli 2010

Aku Jadi Ketua Kelas

Hari Senin tanggal 12 Juli 2010 adalah hari pertama masuk sekolah setelah kenaikan kelas.
Sekarang saya dan teman - teman yang dulu kelas 2 sudah naik ke kelas 3.
Ini adalah hari pertama kami berkumpul lagi setelah libur 3 minggu.
Semua senang karena berkumpul lagi dengan teman - teman lama.

Hari Jum'at dilakukan pemilihan ketua kelas dan pengurus organisasi kelas yang baru.
Yang dipilih untuk jadi calon ketua kelas ada 3 orang yang diusulkan teman - teman.
Saya termasuk salah satu calon yang diusulkan teman - teman.

Setelah itu dilakukan pemilihan ketua kelas,dengan cara tiap murid menulis 1 nama calon ketua kelas pada selembar kertas dan diserahkan pada Ibu Wali Kelas.
Setelah terkumpul semua lalu dibacakan hasilnya.
Ternyata saya yang terpilih jadi ketua kelas diantara ketiga nama yang diajukan.
Saya senang dan bangga karena teman - teman mempercayai saya untuk memimpin mereka sebagai ketua kelas.

Doakan ya teman - teman,supaya saya berhasil dalam melaksanakan tugas sebagai ketua kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar