Sabtu, 09 Juli 2011

LIBUR PANJANG DI RUMAH SAJA

Sudah hampir 3 minggu ini sekolah diliburkan.
Libur mulai sesudah penerimaan rapor kenaikan kelas.
Selama liburan ini saya di rumah saja.

Sehari - hari saya bermain dengan adikku saja di rumah.
Atau bermain bersama teman - teman dekat runah.
Kadang - kadang membantu Mama kalau ada yang bisa saya kerjakan.

Teman - teman sekolahku ada yang pergi ke tempat wisata.
Saya ingin pergi juga bertamasya.
Tapi Mama tidak mengabulkan kalau cuma ikut orang lain.

Kalau bertamasya biasanya saya dan adik pergi bersama Papa dan Mama.
Sekarang Papa masih kerja dikapal.
Jadi Mama tidak mau pergi kalau Papa tidak ada.
Saya menurut saja apa yang Mama katakan.

Kadang saya ke rumah nenek yang di sawah.
Di sana saya memancing ikan di kolam.
Biasanya saya dapat ikan mas atau nila.
Ikannya saya bawa pulang ke rumah.
Itulah yang saya lakukan selama liburan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar