Senin, 04 April 2011

Tamasya Ke Pantai Batu Tonu'o


Hari minggu ini saya di ajak Papa dan Mama bertamasya.
Kami pergi ke pantai Batu Tonu'o di Bonepantai.
Adikku Ilham juga ikut bersama kakak dan adik sepupuku Syahrul dan Safira.
Kami pergi dengan kendaraan mobil.

Sampai di sana suasana ramai sekali.
Banyak orang yang datang bertamasya selain kami.
Saya dan kak Syahrul bemain berenang di air laut.
Air laut rasanya asin sekali seperti garam.
Ombak bergulung - gulung menghempas ke tepi pantai.

Papa dan Mama mengawasi kami dari dekat.
Adikku Ilham suka juga ikut kami bermain air laut.
Tapi dia takut kalau ombak datang bergemuruh di pantai.
Papa sesekali memotret kami dengan hapenya.
Setelah puas bermain ombak dan melihat pemandangan kami pulang kerumah.
Senang sekali perasaaan saya hari ini.
Besok saya akan bercerita kepada teman - teman di sekolah tentang tamasya saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar