Kamis, 05 Agustus 2010

Berpayung Ke Sekolah Dengan Papa

Sekarang lagi musim hujan.
Hampir tiap hari hujan turun.
Ada kalanya pagi sudah hujan.
Siang maupun malam hujan turun juga.

Pagi ini hujan turun lagi.
Rasanya dingin sekali.
Tapi saya harus tetap pergi ke sekolah.

Selesai mandi saya memakai seragam sekolah.
Saya menunggu hujan reda tapi hujan tetap deras turunnya.
Papa mengantar saya ke sekolah pakai payung.

Saya dan Papa pakai 1 payung saja.
Air hujan kadang mengenai baju Papa.
Karena payungnya tidak cukup untuk berdua.
Lagipula Papa lebih memayungi saya walaupun Papa basah.

Berjalan kaki saja saya dan Papa ke Sekolah.
Teman - teman yang lain ada yang di antar Ibunya.
Mereka juga pakai payung seperti saya dan Papa.

Ada juga yang di antar orang tuanya pakai Bentor.
Bentor adalah singkatan dari Becak Motor.
Kendraan ini banyak di daerah Gorontalo.

Papa mengantar saya sampai di depan kelas.
Sesudah itu Papa pulang bersama orang - tua yang mengantar anak - anaknya ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar